Sharp Aquos 206SH, Hp Android Layar 5 Inci Full HD Baterai 3080 mAh

Sharp Aquos 206SH harga dan spesifikasi, Sharp Aquos 206SH price and specs, images-pictures tech specs of Sharp Aquos 206SH

Sebuah perangkat terbaru diperkenalkan oleh Sharp, padahal sebelumnya vendor asal jepang ini hanya berfokus pada produksi televisi saja, namun kini ranah Gadget juga mereka sambangi. Sebuah perangkat canggih dengan basis Android yang dihadirkan ini memiliki nama Sharp Aquos 206SH yang memiliki kelebihan pertama pada layar besar 5 inci Full HD serta dibarengi kepemilikan baterai berkapasitas besar.

Hampir layaknya seperti tablet PC memang, kapasitas baterai yang dihadirkan mencapai 3080 mAh sehingga bisa menjadi nilai tambah pada perangkat ini. Tidak hanya itu pada bagian layarnya juga dihadirkan sebuah tekhnologi CG Silicon TFT LCD. Penggunaan teknologi ini yang dibarengkan dengan ‘Eco Tech’ memungkinkan pemakaian handphone ini secara kontinyu selama 2 hari.

Sebagai penopang dapur pacunya Sharp Aquos 206HS suah mempercayakannya pada kinerja prosesor quad core Snapdragon S4 Pro. Kemudian untuk jepret-jepretnya anda bisa menikmati sensor utama 13MP pada bagian belakang yang memiliki aperture f/1.9. Kemudian untuk mengoperasikan sistem dalamnya sudha disematkan sebuah OS cukup update Android Jelly Bean 4.2.2, kehadirannya juga dibarengi oleh fitur tahan air serta 4G LTE dan TV.

Dengan fitur yang mantap ini pastinya membuat Sharp Aquos 206HS sangat yakin untuk bersanding dengan Sony Xperia Z. Namun masih di sayangkan infromasi terkait harga, spesifikasi serta available produknya belum bisa didapat.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

1 komentar: