Mengintip Kamar-kamar Cewek Jepang

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5r6aZMzJqBxgXz8MphCsFt602O9-ZxRh6Pjrw8auM4iY5Go37aaSlrj3NXCvYJQJw8Uo_0HcXcWCm9CN6KdBF0PfWmBJeec4Kmz3hX-G4bsCGn-1BnbgT0M3Yq7p9q9QEm3QxwF15-9o/s320/Wanita+Jepang.jpg

 Wah udah tengah malem aja nih Kribo, udah pada tau kan kalo cewek jepang itu orangnya super bersih dan rapi? nah mau tau bentuk kamar-kamar wanita jepang yang saat ini jadi idaman Cowok-cowok asia tenggara? nih aku kasi beberapa gambar kamar-kamar cewek jepang :







Rapi rapi ya kribo? hahaha beda sama Kamar aku, mau liat kamar aku? :D
ini dia kamar aku :

http://intanchan.files.wordpress.com/2010/03/japaneseroom44.jpg

Sekian dulu ya malem ini, aku mau tidur ZzzzZZZzzzZZZZzzzzzZZZzzZZZ


SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar