GingerIceJelly V2 ROM Terbaik Untuk Galaxy Y Duos GT-S6102

GingerIceJelly V2 ROM Terbaik Untuk Galaxy Y Duos GT-S6102. Untuk anda pengguna samsung galaxy y duos pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar rom gingericejelly, hampir semua user galaxy y duos setuju jika gingericejelly rom terbaik, yah, karena cuma dengan rom ini yang bisa membuat galaxy y duos menjadi upgrade ke versi 4.2 jellybean, disamping itu beberapa fitur didalamnya pun sudah begitu lengkap seperti akurodata2sd yang membuat memory internal bisa menjadi lebih longgar, swapper yang berfungsi untuk membantu meningkatkan performa RAM, chainfire 3D yang berfungsi untuk membantu menjalankan beberapa game HD, Seeder untuk mengurangi lag saat bermain game dan masih banyak lagi..

 Untuk rom gingericejelly ini sebemarnya ada dua versi, namun untuk versi yg pertamanya kurang begitu stabil karena masih ada beberapa bug seperti wifi atau bluetooth yang gak mau nyala saat diaktifkan, namun untuk versi yang kedua ini sudah stabil hampir tidaknada bug.. Nah bagi anda yang belum tau dan ingin mencobanya silahkan download dan ikuti langkah-langkah instalasinya.

 Download:
 *Gingericejelly v2
 *Cwm6102


 Langkah-langkah instalasi:
1. Yang pertama dilakukan adalah download ROM Gingericejelly v2
2. Download CWM6102 jika anda belum punya
3. Simpan kedua file yang sudah anda download tadi ke sdcard
4. Matikan ponsel anda
5. Masuk ke recovery mode dengan menekan dan tahan tombol home + tombol volume atas dan tombol power secara bersamaan dan lepaskan.

6. Setelah masuk menu recovery pilih wipe data dilanjutkan dengan wipe cache.
7. Pilih apply update from sdcard lalu pilih cwm6102 dan Yes
8. Wipe data dan wipe cache lagi
9. Pilih advance lalu pilih wipe davilk cache
10. Tekan back lalu pilih mount and storage
11. Mount-kan data, system dan sdcard ( jika di recovery tertulis unmount itu berarti sudah di mount maka biarkan saja)
12. Tekan back kembali lalu pilih install zip from sdcard
13. Pilih choose zip from sdcard
14. Pilih ROM gingericejelly yang tadi sudah didownload kemudian pilih Yes..
15. Tunggu instalasi sampai selesai lalu reboot

Selamat ponsel anda telah terinstall gingericejelly V2 dengan versi android 4.2 Jellybean. GingerIceJelly V2 ROM Terbaik Untuk Galaxy Y Duos GT-S6102
Do with your own risk


sumber

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

6 komentar: